Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok

Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok
Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok. Malam sobat bloger semunya. so pasti semuanya dalam keadaan baik baik kan. Pada kesempatan kali ini saya sedikit mau berbagi tentang Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok.


Mengapa demikian  jawabannya karena Seringkali wanita mengeluh sebab buah dadanya atau payudara mulai mengendur dan layu, sehingga tak menarik dan menjengkelkan hati. Lebih-lebih bagi wanita yang kerapkali melahirkan, payudaranya akan menjadi kendur dan jatuh layu.

Untuk wanita, payudara merupakan suatu bagian tubuh yang sangat berharga sekali, saya kira banyak wanita rasanya menginginkan buah dadanya tetap montok, kencang dan padat berisi.

Untuk mendapat buah dada yang montok dan membuat buah dada yang, kendur layu menjadi kencang segar kembali, sesungguhnya tidak sulit. Berikut ini adalah metode memperbesar ukuran payudara menggunakan resep tradisional.

Caranya :

Ambillah dua buah pisang mudah, buang sabutnya dan ambil dagingnya yang ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga ditumbuk menjadi halus.

Campurkanlah daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih. Setelah diaduk rata, poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker.

Biarkan sehingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku, Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang kembali, montok dan tidak layu.

Ramuan ini bisa diulangi setiap 3 hari satu kali, dengan cara membuat ramuan yang sama dengan yang dijelaskan di atas.

Sederhana bukan, dengan biaya yang murah cuma dibutuhkan ketekunan bagi sobat semua untuk memulai penggunaan Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok ini. Terimakasih dan selamat mencoba.

Jika anda tidak sempat membuat ramuan tersebut Dianjurkan memakai obat herbal Oris Breast up cream. ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Info lengkapnya klik di sini

Bagi teman teman yang telah berkunjung, jangan lupa, bantu sher di media sosialnya ya... Terimakasih.

Related : Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok

0 Komentar untuk "Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok"