Cara Alami Membesarkan Payudara

Cara Alami Membesarkan Payudara
Cara Alami Membesarkan Payudara. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara, baik itu yang alami atau dengan menggunakan bahan bahan kimia. Berikut ini adalah cara memperbesar payudara secara alami yang dapat anda coba dirumah.

Beberapa Cara Memperbesar Payudara Secara Alami :

1. Memperbesar payudara dengan minyak ikan

Caranya dengan mengoleskan minyak ikan pada payudara setiap kali selesai mandi dan lakukan secara teratur.

2. Memperbesar payudara dengan pijat

Caranya dengan memijat-mijat payudara secara perlahan-lahan saat mandi, usahakan jangan terlalu keras melakukan pijatan karena justru akan menyebabkan payudara menjadi kendur.

3. Memperbesar payudara dengan bawang

Caranya dengan mencampur bawang segar, madu dan kunyit bubuk yang dioleskan pada payudara. Cara ini terbukti dapat mengencangkan payudara dan mencegah payudara kendur.

4. Memperbesar payudara dengan olahraga

Caranya dengan melatih otot-otot dada. Dengan melakukan olahraga maka dapat membantu memperkuat dan mengencangkan otot dada Anda sehingga payudara akan lebih indah. Misalnya dengan melakukan olah raga push up.

5. Memperbesar payudara dengan mengkonsumsi kedelai


Kedelai mengandung hormon yang disebut dengan phytoestrogen dimana hormon tersebut diketahui dapat meningkatkan ukuran payudara menjadi meningkat.

6. Memperbesar payudara dengan putih telur

Caranya, oleskan putih telur pada payudara saat malam hari sebelum Anda tidur. Biarkan kering semalaman, kemudian bersihkan dengan air hangat pada pagi harinya.

7. Dianjurkan memakai obat herbal

Dianjurkan memakai obat herbal Oris Breast up cream. ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Info lengkapnya klik di sini

Demikian Cara Cepat Memperbesar Payudara Secara Alami dari kami semoga bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

Related : Cara Alami Membesarkan Payudara

0 Komentar untuk "Cara Alami Membesarkan Payudara"