Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat

Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat. Cara memberkan payudara banyaklah cara yang bisa dilakukan oleh para wanita. Baik itu dengan menggunakan bahan bahan herbal tradisional yang sudah dianggap paling ampuh dan dengan resep yang biasa dipakai dilakangan kita ataupun dengan cara instan yaitu dengan menggunakan priduk produk yang sudah jadi dan sudah beredar dipasaran.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan obat tradisional berikut adalah berbagai resep yang bisa anda lakukan dirumah.

Cara Herbal atau Obat Tradisional membesarkan payudara yang paling cepat:

Resep 1
Anda bisa menggunakan kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya. 

Resep 2
Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. 

Resep 3
Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. 

Resep 4
Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, krim cake berlemak tinggi, dan putih telur (1 butir). Oleskan adonan ini ke payudara, dan biarkan selama 15 menit. Penggunaan produk natural seharusnya tidak memberikan efek samping, namun sebaiknya tidak mengoleskannya jika kulit sedang terluka. Basuh dengan air hangat.

Itulah 4 cara resep yang paling aman dan dengan modal yang sangat ringan akan tetapi ini merupakan cara herbal artinya anda harus telaten dan rajin untuk menggukn resep diatas.

Bagi anda yang tidak memiliki kesempatan atau tidak cukup waktu untuk menggunakan resep diatas, anda saya rekomendasikan untuk membeli produk jadi yang direkomendasikan oleh Boyke dian Nugraha. Untuk mengetahui produknya silahkan KLIK DISINI.

Related : Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat

0 Komentar untuk "Cara membesarkan payudara secara alami dan cepat"